Kompas TV nasional berita kompas tv

Pesona Wisata Alam Gligi Forest Park

Kompas.tv - 2 Agustus 2018, 17:10 WIB

Wisata alam memang menjadi incaran wisatawan yang bosan dengan suasana perkotaan terutama para muda mudi yang gemar berswafoto. Tak heran sekarang banyak bermunculan wisata dengan memanfaatkan keindahan alam seperti wisata alam yang satu ini.

Terletak di desa Kepel, kecamatan Kare, kabupaten Madiun, Gligi Forest Park, wisata alam dengan panorama lereng Gunung Wilis yang eksotik. Tempat wisata ini tergolong baru berjarak sekitar dua puluh lima kilometer dari pusat kota Madiun.

Banyak hal yang bisa dilakukan di sini salah satu daya tarik utama dari tempat ini adalah rumah pohon. Fasilitas ini sengaja dibuat untuk pengunjung yang ingin lebih lama menikmati suasana alam disini. Rumah dari kayu ini berkapasitas hingga lima orang didalam rumah pohon ini terdapat tempat tidur lengkap dengan bantal dan selimut.

Lokasi rumah pohon yang dikelilingi hutan tropis membuat kita betah menikmati sejuknya alam. Kita bisa bersantai memandangi keindahan alam sekitarnya dengan hembusan angin yang menyegarkan pikiran.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x