Kompas TV regional berita daerah

Dua Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Di Pantai Ujung Genteng

Kompas.tv - 22 Juni 2022, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Salah satu Jenazah yang ditemukan tewas bersimbah darah dipesisir Pantai Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tiba dirumah duka. Jenazah Wanita berinisial ad yang informasinya masih berusia 18 tahun tersebut, merupakan Warga Kampung Citangkil, Desa Limusnunggal Kecamatan Bantar Gadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Korban diantarkan oleh mobil ambulance dari Rumah sakit Polri Kramatjati Jakarta, setelah menjalankan autopsi oleh pihak Kepolisian. Isak tangis Keluargapun pecah, saat Korban diturunkan dari ambulance dan di bawa kedalam rumah Duka. Menurut keluarga, Korban di kenal tidak pernah memiliki musuh dengan siapapun di kampung halamannya.

Entah apa yang menjadi penyebab meninggal nya Korban, hingga saat ini masih menjadi misteri. Keluarga berharap, pihak Kepolisian bisa mengungkap secepatnya penyebab kematian Korban yang tak lazim tersebut.

Sebelumnya di beritakan bahwa AD, ditemukan meninggal dunia, bersimbah darah tanpa busana, tergeletak dipesisir pantai ujung genteng. AD ditemukan setengah jam, setelah Nelayan menemukan terlebih dahulu elah 55 tahun mengambang di tengah laut. AD merupakan anak buah elah, pemilik cafe, di wilayah Pantai Ujung Genteng. Sementara itu Polisi belum juga memberikan keterangan terhadap awak media, terkait penemuan 2 sosok Mayat Wanita di perairan Ujung Genteng.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.