Kompas TV regional berita daerah

Selebritas Baim Wong Kunjungi Kakek Perekayasa Uang Mainan

Kompas.tv - 22 Juni 2022, 13:06 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Selasa (21/6/2022) kemarin, Selebritas Baim Wong mengunjungi langsung kakek perekayasa uang mainan yang sempat viral di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Kedatangan selebritas Baim Wong ini tak lain usai viralnya video Kakek Sunardi di media sosial yang membelanjakan uang mainan di Pasar Pulung Kencana, Tulang Bawang Barat.

Selain itu, Baim Wong menemui Kakek Sunardi juga untuk bersilaturahmi dan berharap agar kasus rekayasa uang mainan yang sempat menghebohkan warga net ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga: Kakek Buruh Tebu Akui Rekayasa Diupah Uang Mainan

Kakek Sunardi yang tercatat sebagai warga Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat ini pun menjelaskan bahwa uang mainan yang ia belanjakan di pasar merupakan uang yang ia temukan di pinggir jalan.

“Pertama-tama doa, semoga urusanku ini cepat selesai. Terus, lain-lainnya minta seduluran dan kalau suatu saat ada yang saya butuhkan, InsyaAllah (Baim Wong) bisa bantu,” kata Sunardi.           

Kakek Sunardi yang mendadak viral ini pun mendapat perhatian dan simpati publik yang merasa kasihan pada dirinya. Namun setelah dilakukan penyelidikan, polisi menyebut bahwa video yang beredar adalah tidak benar atau hoaks.

Baca Juga: Viral! Kakek Penebang Tebu Diupah Uang Mainan

Kini, Kakek Sunardi yang bekerja sebagai penebang tebu pun telah membuat permohonan maaf telah merekayasa video tersebut.

#kakekdiberiuangmainan #baimwong #videoviral



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x