Kompas TV video vod

Yusuf Mansur Pergi ke Mesir Kala Warga Geruduk Rumah Tagih Uang Investasi Batu Bara

Kompas.tv - 22 Juni 2022, 09:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS TV – Penceramah Yusuf Mansur sebut dirinya kini berada di Yaman, dan akan segera pergi terbang ke Mesir.

Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram, di saat orang-orang bertanya Yusuf Mansur di mana saat rumahnya digeruduk.

“Siap-siap bertolak ke Mesir, dengan izin Allah. Bismillah. Nanti jam 4 pagi kurang lebih, jalan ke Bandara Sewun, Hadramaut, Yaman. Bersama Putra al Habib Umar, Habib Salim. Sayyid Salim” tulis Yusuf di keterangan foto Instagram.

Baca Juga: Tagih Janji Pembayaran, Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Investor Batubara

Lokasi Yusuf Mansur saat rumahnya digeruduk pun terkuak oleh unggahan tersebut, di mana ia menyebut telah beberapa hari jalankan kegiatan keagaman di Yaman.

Rumah penceramah Yusuf Mansur digeruduk puluhan warga yang tergabung sebagai investor batu bara Jabal Nur, Senin (20/6).

Para investor menagih uang yang telah mereka setor dalam rangka investasi batu bara Jabal Nur yang juga dipresentasikan oleh Yusuf Mansur.

Hal tersebut dijelaskan oleh kuasa hukum korban investasi batu bara Jabal Nur, Zaini Mustafa.

“Intinya dari pernyataan sikap tersebut kami meminta Yusuf Manysur mengembalikan seluruh investasi yang kami setor,” ujar Zaini dalam sebuah keterangan.

“Jumlahnya cukup fantastis lah, perkiraan sekitar Rp50 miliar,” lanjutnya.

Selain itu, para investor juga meminta Yusuf Mansur mengkarifikasi pernyataannya yang menyebut bahwa invetasi batu bara Jabal Nur merupakan hoaks.

Bagi mereka benar adanya investasi tersebut, dan ada korban di kegiatan tersebut.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x