Kompas TV regional sosial

HUT Jakarta ke 495, Manfaatkan Promo Makanan dan Lokasi Hiburan Ini!

Kompas.tv - 22 Juni 2022, 09:16 WIB
hut-jakarta-ke-495-manfaatkan-promo-makanan-dan-lokasi-hiburan-ini
Ilustrasi makanan. (Sumber: Unsplash/Ali Inay)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gerai makanan dan penyedia lokasi hiburan memberikan berbagai promo menarik dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-495, Rabu (22/6/2022). Tak hanya berlaku hari ini saja, beberapa gerai bahkan memberikan durasi yang panjang dalam promonya.

Gerai makanan cepat saji KFC misalnya memberikan promo paket Super Besar 2 dan gratis paket Super Mantap dalam hari ini. Harga yang ditawarkan yakni Rp49.545 untuk pembelian langsung dan drive thru.

Sementara lokasi hiburan Ancol juga memberikan tarif tiket murah dengan harga Rp60.500 pada hari HUT Jakarta ke-495 ini.

Berikut beberapa gerai makanan dan lokasi hiburan yang menyediakan promo saat HUT Kota Jakarta ke-495.

Baca Juga: Momen HUT Jakarta ke 495, Karangan Bunga Pantun Warnai Bundaran La Piazza

Promo HUT Kota Jakarta ke 495

1. KFC

KFC menggelar promo beli 1 gratis 1 dalam rangka HUT ke-495 Jakarta. Setiap pembelian satu paket menu Super Besar 2 akan mendapatkan gratis satu menu Super Mantap 1.

Sehingga konsumen akan mendapatkan 3 potong ayam KFC, 2 nasi, dan 2 Coca Cola dengan harga Rp 49.545. Namun, harga ini belum termasuk pajak sebesar 10 persen.

2. Waroeng Steak & Shake

Promo HUT Jakarta lainnya datang dari Waroeng Steak & Shake yang menggelar promo serba 495. Paket menu di Waroeng Steak & Shake dibanderol Rp 49.500 selama tiga hari, mulai 21-23 Juni 2022.

Paket menu tersebut adalah Chicken Double-Milkshake Cokelat Spesial; 3 pieces Milkshake Spesial (Cokelat, Strawberry, dan Vanilla); serta Chicko-Milkshake Cokelat Spesial.

Promo serba 495 dari Waroeng Steak & Shake berlaku selama jam operasional, khusus dine in hanya berlaku pada pukul 13.00 - 17.00 WIB.

3. Krispy Kreme

Krispy Kreme juga menggelar promo spesial meramaikan HUT Jakarta ke 495. Promo yang digelar adalah dua lusin donat dengan berbagai rasa yang dibanderol Rp 100 ribu khusus pada Rabu hari ini.

Promo berlaku untuk pembelian langsung di seluruh store rispy Kreme kecuali di bandara.

4. Dapur Solo Resto dan Lunch Box

Restoran lain yang mengadakan promo HUT Jakarta adalah Dapur Solo Resto dan Lunch Box.

Hanya dengan Rp 49.500, konsumen bisa menikmati menu makanan khas Jakarta yang bisa dipilih sesuai selera.

Misal paket HUT 1 yang terdiri dari gado-gado dan es cendol. Adapula Paket HUT 2 yaitu nasi uduk special ayam dan es cincau hitam.

Baca Juga: HUT Jakarta ke 495, Cek Harga Tiket dan Jadwal Konser Jakarta Fair 2022



Sumber : Tribun Jakarta

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.