Kompas TV regional berita daerah

Kloter Terakhir CJH Embarkasi Banjarmasin Berangkat, Satu Orang Batal Karena Sakit

Rabu, 22 Juni 2022 | 06:35 WIB

Penulis : KompasTV Banjarmasin

BANJARBARU, KOMPAS.TV - Kloter tujuh atau yang menjadi kelompok terbang terakhir Calon Jamaah Haji Embarkasi Banjarmasin diterbangkan pada selasa pagi (21/6/2022).

Kloter terakhir ini  memberangkatkan 168 Calon Jamaah Haji asal Banjarmasin, 146 asal Kabupaten Banjar, 2 asal Hulu Sungai Tengah, 2 asal Kotabaru, 2 asal Tanah Bumbu dan 34 asal Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Baca Juga: Keluarga Calon Jemaah Haji Kunjungi Asrama Jelang Keberangkatan, Bagikan Tips Ibadah di Arab Saudi

Dari total 360 calon jamaah dan petugas haji daerah yang diberangkatkan dikonfirmasi pada kloter terakhir ini terdapat beberapa calon jamaah haji dari kloter sebelumnya yang sempat ditunda keberangkatannya karena sakit.

2 orang asal hulu sungai tengah dari kloter kedua, 2 calon jamaah haji asal Tanah Laut, 2 orang asal Tanah Bumbu dan 2 calon jamaah haji asal Kabupaten Banjar.

"Untuk kloter 7 ini ada mutasi masuk rincian 2 jamaah dari HST dari kloter 2, 2 dari Tanah Laut dan 2 dari Tanah bumbu mutasi dari kloter empat dan mutasi masuk dari Kabupaten Banjar," ungkap Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Kalsel, Rusbandi.

Baca Juga: 3 Calon Jemaah Haji Asal Kalsel Tidak Layak Terbang Akibat Gangguan Kesehatan

Pihaknya juga menjelaskan tahun ini terdapat 1 orang calon jamaah haji asal Kota Banjarbaru dari kloter 2 yang batal berangkat karena sakit berat yang diderita. 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x