Kompas TV video vod

Tagih Janji Pembayaran, Rumah Yusuf Mansur Digeruduk Investor Batubara

Kompas.tv - 22 Juni 2022, 00:20 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Ustaz Yusuf Mansur kembali mencuri perhatian gara-gara produk investasinya. Kali ini, sejumlah investor menagih janji pembayaran investasi batubara yang sudah disetor ke Yusuf Mansur.

Baca Juga: Yusuf Mansur Sedang di Yaman saat Warga Geruduk Kediamannya di Tangerang

Sejumlah investor mendatangi rumah Ustaz Yusuf Mansur yang berada di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, pada Senin (21/06) pagi.

Mereka merupakan pengurus dan jemaah Masjid Darussalam Kota Wisata Bogor, Jawa Barat yang mengikuti investasi Batubara Jabal Nur.

Mereka datang untuk menuntut uang investasi batubara yang sudah dilakukan sejak akhir tahun 2009 karena dinilai gagal bayar.

Pada awalnya, warga datang untuk menggelar musyawarah di rumah Ustaz Yusuf Mansur. Namun upaya mereka gagal lantaran Ustaz Yusuf Mansyur tidak ada di rumah.

Dari keterangan Kasi Humas Polres Metro Tangerang AKP Abdul Jana, kuasa Hukum Yusuf Mansur mempersilakan bagi mereka yang merasa dirugikan untuk menempuh jalur hukum.

Bukan kali ini saja, Yusuf Mansur menarik perhatian publik, namanya sempat beberapa kali dikaitkan dengan sederet produk investasi mulai dari investasi hotel haji dan umrah, serta program tabung tanah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.