Kompas TV video vod

DPW Nasdem Aceh Beberkan Anies Jadi Aspirasi Masyarakat Aceh

Kompas.tv - 21 Juni 2022, 20:58 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua DPW Partai Nasdem Aceh Teuku Taufiqulhadi menyatakan bahwa dirinya merekomendasikan Gubernur Jakarta Anies Baswedan sebagai Calon Presiden karena cocok dengan Aspirasi Masyarakat Aceh. Hal ini diungkapkannya sesudah bertemu dengan Anies di Rumah Dinas Gubernur, Menteng, Jakarta Pusat, pada pagi tanggal 21 juni 2022.

Menurut Taufiqulhadi, pihaknya di Nasdem Aceh merekomendasikan Anies karena dukungan dari masyarakat Aceh. Selain itu, Taufiqulhadi menyebutkan bahwa Anies mengulangi terima kasihnya kepada ketua umum Nasdem Surya Paloh karena telah memberikannya kesempatan untuk turut ikut dalam pertarungan kursi Kepresidenan.

Baca Juga: Peternak di Kota Malang Berharap Hewan Ternak Segera Divaksin PMK

Nama Anies Baswedan muncul dalam bursa Capres Partai Nasdem beserta Panglima Tni Jenderal Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. enurut survei elektabilitas charta politika, Anies menempati posisi ketiga di bawah Ganjar Pranowo.

Selebihnya lagi, Taufiqulhadi menyebutkan bahwa kunjungannya sekadar Silaturahmi bersama Anies. Taufiqulhadi mengundang Anies untuk menghadiri acara peresmian kantor baru DPW Aceh tanggal 27 Juni mendatang.

Video Editor: Febi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x