Kompas TV video vod

Ratusan Suporter Persib Gelar Doa Bersama dan Nyalakan Lilin di Bandung

Kompas.tv - 21 Juni 2022, 15:11 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

BANDUNG, KOMPAS.TV – Ratusan suporter Persib menggelar doa bersama dan menyalakan lilin, di Graha Persib, sebagai bentuk dukacita atas tewasnya 2 suporter Persib atau Bobotoh.

Sebagai bentuk duka cita atas tewasnya 2 suporter Persib dalam insiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, ratusan suporter Persib menggelar doa bersama dan menyalakan lilin, Minggu (19/06) malam.

Baca Juga: Jelang MXGP Indonesia 2022, Rocket Motor Circuit di Sumbawa Siap Digunakan!

Selain melakukan aksi simpatik, bobotoh akan melakukan boikot pertandingan Persib dengan tidak datang langsung ke stadion di sisa Piala Presiden 2022.

Selain banyaknya oknum yang memanfaatkan animo Bobotoh untuk memasukan suporter tak bertiket, para suporter menilai sistem penyaringan dan penjualan tiket dinilai tidak memihak kepada Bobotoh.

Baca Juga: Duel Gengsi Derbi Jateng, PSIS Semarang Incar Poin Penuh Melawan Persis Solo

_____

Jangan lewatkan live streaming kompas tv 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. yuk, subscribe channel youtube kompas tv!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari kompas tv. sahabat kompas tv juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x