Kompas TV video vod

Megawati Respons Surya Paloh Soal Omongan Partai Sombong, Ini Penjelasannya

Kompas.tv - 21 Juni 2022, 14:49 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Akhirnya Megawati Soekarnoputri menjawab terkait sindiran soal partai sombong yang sempat dilontarkan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh.

Ketua Umum PDIP menegaskan dirinya tak pernah menjelek-jelekkan partai politik mana pun.

“Karena ada juga yang mengatakan 'ada sebuah partai sombong sekali'. Lah piye, kok dibilang sombong, emangnya kenapa,”kata Megawati.

Megawati juga menegaskan tidak pernah menjelekkan partai mana pun. 

Baca Juga: Megawati Jengkel Dibilang Retak dengan Jokowi: Ngamuk Ajah Gak Pernah!

“Tidak pernah menjelekkan ketua apa pun. Saya berjalan sendiri membentuk partai saya yang saya hormati dan sayangi yang bernama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Jangan, jangan, negeri ini harus dibangun dengan bersatu," imbuhnya.

Sebelumnya perihal partai sombong pernah disampaikan Surya Paloh saat penutupan Rakernas NasDem di JCC, Jakarta.

"Kami menjaga komunikasi kepada seluruh komponen masyarakat secara lebih bijak, secara lebih luwes. Jadi buang itu praktik kesombongan, merasa hebat sendiri, merasa paling mantap sendiri, itu bukan NasDem. Ada urusan apa? Tapi kalau ada yang bersalah sangka kepada kami, maka kami harus arif dan bijaksana. NasDem masih banyak stok senyumnya. dan berpolitik dengan sukaria,” kata Surya Paloh, Jumat (17/6/2022).

Video Editor: Vila Randita
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.