Kompas TV regional agama

Siswa Dianiaya Temannya Trauma, Nyaris Tikam Kakaknya

Kompas.tv - 20 Juni 2022, 20:08 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KABUPATEN GORONTALO, KOMPAS TV - Rafli Hamid Sahid, siswa SMA Negeri 1 Telaga Biru Kabupaten Gorontalo yang menjadi korban penganiayaan dari dua orang temannya kini hanya bisa duduk diam di rumahnya sambil di temani oleh orang tuanya.

Korban yang masih duduk di bangku kelas sepuluh SMA Negeri 1 Telaga Biru ini terpaksa harus ditemani oleh keluarganya karena usai mendapat kekerasan dari tiga orang temannya, korban mulai bertingkah aneh di rumahnya.

Menurut kuasa hukumnya, korban mulai merasa trauma bahkan sejak beberapa hari terakhir ini korban sering lari dari rumahnya bahkan korban nyaris menganiaya kakaknya dengan menggunakan gunting.

Selain trauma, korban sempat muntah diduga karena tendangan di perut yang  dilakukan oleh temannya, sementara dibawah mata sebelah kiri korban bengkak akibat pukulan yang di lanyakan kepada korban.

Baca Juga: Video Seorang Siswa Dianiaya Dua Temannya Viral Di Media Sosial

Tak terima anaknya mendapat kekerasan, keluarga korban melalui kuasa hukumnya melaporkan kejadian tersebut ke Polda Gorontalo pada Sabtu 18 Juni 2022.

Sebelumnya, video berdurasi delapan belas detik yang memperlihatkan seorang siswa di SMA 1 Telaga Biru Kabupaten Gorontalo dianiaya oleh dua orang temannya.

Dalam video tersebut, korban dipukul beberapa kali di bagian wajah bahkan di tendang di bagian perut.

 

#perkelahiansiswa

#trauma

#kabupatengorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.