Kompas TV regional berita daerah

Mesut Oezil Banting Setir Jadi Atlet Esport

Kompas.tv - 20 Juni 2022, 15:24 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

ISTANBUL, KOMPAS.TV - Pesepak bola mesut oezil dikabarkan akan segera pensiun dari dunia sepak bola profesional. Mantan pemain arsenal itu disebut siap banting setir jadi atlet e-sports di masa mendatang.

Masa depan mesut oezil di dunia sepak bola profesional sepertinya tak lama lagi akan berakhir. Karir sepak bola pemain asal jerman itu kian meredup  apalagi kini statusnya yang tak jelas di klubnya  fenerbance. Wacana pensiun dari lapangan hijau pun mulai mencuat.

Agen oezil angkat suara  prihal masa depan mesut oezil. Pesepak bola 33 yahun itukini  tengah membuka peluang untuk banting setir jadi atlet e-sports  di masa mendatang.

mesut oezil bahkan tengah mendalami olah raga dunia maya tersebut. Mantan pemain arsenal itu bahkan telah membentuk tim esport yang di beri nama m10 esports.

"Dia sangat bagus, jujur, di Fortnite dan saya pikir suatu hari saya tidak akan terkejut jika dia bersaing." "Dia memiliki tim, M10 Esports, dan dia memiliki pemain."Dia memiliki rumah gim di Jerman."Dia memiliki tim sepak bola, seperti FIFA, dan Fortnite," tuturnya menambahkan.

Oezil tercatat hanya tampil sebanyak 36 kali di lintas kompetisi selama memperkuat Fenerbahce. Dari jumlah laga tersebut, Oezil membukukan 8 gol dan 3 assist. Terlepas dari itu, Erkut Sogut selaku agen Oezil mengisyaratkan bahwa kliennya kemungkinan akan pindah haluan menjadi atlet esports setelah gantung sepatu dari dunia sepak bola.

Sogut menjelaskan bahwa Oezil tengah mendalami dunia tersebut dengan membentuk tim bernama M10 Esports. Dia juga mengatakan bahwa Oezil sangat berbakat dalam bermain gim Fortnite. "Dia lebih mendalami esports, bermain sendiri, dan mungkin menjadi atlet esports," ucap Sogut


#ESPORT
#mesutozil
#ozilbantingstir



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.