Kompas TV regional berita daerah

Video Seorang Siswa Dianiaya Dua Temannya Viral Di Media Sosial

Kompas.tv - 20 Juni 2022, 14:49 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KABUPATEN GORONTALO, KOMPAS TV - Video tiga orang siswa SMA 1 Telaga Biru Kabupaten Gorontalo yang  berkelahi di dalam kelas viral di media sosial.

Video berdurasi delapan belas detik ini memperlihatkan dua orang siswa menganiaya seorang siswa dengan memukul  di bagian wajah hingga menendang dibagian perut.

Sementara siswa yang menyaksikan perkelahian tersebut hanya asik melihat, perkelahian dilerai siswa lainnya usai  siswa tersebut ditendang dibagian perut.

Video ini sengaja perkelahian sengaja kami samarkan karena mengandung unsur kekerasan.

Video perkelahian siswa ini dibenarkan oleh kepala SMA Negeri 1 Telaga Biru Fitriyani Kamali. Fitri mengungkapkan perkelahian itu terjadi pada tanggal 7 Juni 2022 saat jam istirahat siswa.

Fitriyani  menyebut ketiga siswa berkelahi karena salah satu siswa di antaranya menyontek hingga terjadi kesalah pahaman.

Fitriyani menambahkan sehari usai perkelahian terjadi ketiga siswa langsung di panggil untuk dilakukan pembinaan dan pendampingan.

Selain itu, Kepala SMA Negeri 1 Telaga Biru juga sudah melakukan pertemuan dengan orang tua siswa dan bersepakat saling memaafkan serta tidak keberatan atas kejadian tersebut.

Namun demikian untuk mencegah hal serupa tidak terjadi lagi siswa yang terlibat perkelahian tersebut belum masuk sekolah dan masih dalam pengawasan orang tua siswa.

 

#perkelahiansiswa

#sma1telagabiru

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.