Kompas TV regional berita daerah

Truk Adu Banteng, Kedua Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Kompas.tv - 20 Juni 2022, 13:26 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan dua unit truk terjadi di kawasan Jalan Raya Umbul Buah, Kota Agung, Kabupaten Tanggamus.

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Tanggamus Bripka Kuswanto, kronologi kecelakaan pada Jumat (17/6/2022) siang itu terjadi  akibat salah satu sopir truk dalam kondisi mengantuk hingga tak bisa menghindari truk lain yang datang dari arah berlawanan.

Baca Juga: Pelaku Ganjal ATM, Kuras Uang Puluhan Juta Milik Lurah

“Diduga sopir mengantuk yang kemudian mobil fuso berjalan ke jalur kanan. Dan di saat bersamaan berjalan mobil truk yang bermuatan galon berisi air karena jarak sudah dekat tabrakan pun tak bisa terhindarkan,” terangnya.

Kini, kedua truk bernomor polisi BE 8927 DA dan BE 9634 BM ini dalam kondisi rusak parah pada bagian kepala mobil hingga mengakibatkan kedua sopir truk harus dilarikan ke RSUD Batin Mangunang.

Tabrakan dua unit truk itu pun, bahkan sempat menyebabkan kemacetan akibat badan truk yang menutupi jalan.

Baca Juga: Dua Truk Tabrakan di Tol Kalianda, Satu Orang Tewas

Namun, Satlantas Polres Tanggamus yang tiba di lokasi langsung  mengatur arus lalu lintas hingga kembali lancar. Selanjutnya, kedua mobil truk yang ringsek pun telah di evakuasi oleh satuan petugas lalu lintas.

 #tabrakantruk #kecelakaan #lakalantas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x