Kompas TV regional berita daerah

OPS Patuh Krakatau 2022, Satlantas Bagikan Helm dan Sembako

Kompas.tv - 20 Juni 2022, 13:04 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Satlantas Polresta Bandar Lampung menyiapkan sejumlah hadiah berupa helm dan paket sembako bagi pengendara pada Operasi Patuh Krakatau 2022.

Hadiah tersebut diperuntukkan bagi pengendara yang dinilai tertib berlalu lintas dan bisa menjawab pertanyaan dari petugas di kawasan Tugu Adipura.

Melalui AKP M Rohmawan selaku Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung mengatakan, Operasi Patuh Krakatau sudah berlangsung selama 6 hari terhitung sejak 13 Juni 2022.

Baca Juga: Sedang Konsumsi Sabu, Jambret Ditembak Polisi

Operasi tersebut dilakukan sebagai bentuk imbauan dan memeriksa kelengkapan pengendara mulai dari penggunaan helm hingga surat-surat kendaraan.

Selain itu, Rohmawan menyebut proses penilangan terhadap pengendara yang melanggar tetap dilakukan menggunakan E-TLE yang tersebar di 5 titik di Kota Bandar Lampung.

“Selama ini, kegiatan kami laksanakan untuk imbauan kepada masyarakat agar lebih tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Baca Juga: Ditlantas Beri Hadiah Pengendara Patuh Lalu Lintas

Nantinya, Operasi Patuh Krakatau 2022 akan dilakukan selama 14 hari, yakni mulai tanggal 13 hingga 26 Juni mendatang. Oleh karena itu, polisi mengimbau warga untuk terus tertib mengikuti aturan berlalu lintas untuk menciptakan kenyamanan dan keamaan berkendara.

#operasipatuhkrakatau2022 #polisibagikanhelm #e-tilang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x