Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Ganjal ATM, Kuras Uang Puluhan Juta Milik Lurah

Kompas.tv - 20 Juni 2022, 12:03 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Seorang lurah atas nama Bunyamin menjadi korban aksi ganjal ATM di sebuah minimarket yang berada di kawasan Jalan Ryacudu, Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung.

Sebelumnya, korban alami kendala saat hendak memasukkan kartu ATM-nya ke dalam mesin. Lalu, seorang pria yang berada di sampingnya pun berusaha untuk membantu.

Baca Juga: Daging Sapi Mahal, Penjualan Ayam Potong Meningkat

Tanpa menaruh rasa curiga, korban pun menerima bantuan tersebut. Namun nahas bukannya terbantu, uang senilai 60 juta rupiah milik bunyamin justru dikuras habis dan diduga dilakukan oleh pria tersebut sebagai pelaku ganjal ATM.

Menurut penuturan istri korban, saat hendak menuju ATM korban merasa sudah dibuntuti oleh pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang.

“Kerugian yang kami alami 60 juta rupiah. Kejadian hari Sabtu, hari Senin kami lapor ke Polsek Sukarame. Sudah, tapi belum ada titik terang apakah pelaku tertangkap atau belum ,” ujar Maryam istri korban.

Baca Juga: Jelang Idul Adha, Satgas Pangan: Hewan Ternak Aman dari PMK

Aksi ganjal ATM yang terjadi ini pun sempat terekam kamera pengawas yang berada di lokasi. Dengan rekaman itulah, korban telah melaporkan tindak kejahatan tersebut ke Polsek Sukarame, Bandar Lampung.

Korban berharap agar para pelaku ganjal ATM yang meresahkan ini dapat segera ditangkap polisi.

#ganjalatm #pencurian #penipuan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x