Kompas TV olahraga kompas sport

Ngebet Ingin Merekrut, PSG Berani Gandakan Gaji Skriniar dari Inter Milan, 9 Juta Euro per Musim

Kompas.tv - 19 Juni 2022, 09:05 WIB
ngebet-ingin-merekrut-psg-berani-gandakan-gaji-skriniar-dari-inter-milan-9-juta-euro-per-musim
Bek tengah klub Inter Milan, Milan Skriniar. (Sumber: Instagram @milanskriniar)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

MILAN, KOMPAS.TV - Salah satu raksasa klub Serie A, Inter Milan, meminta 80 juta euro untuk pemain bek tengahnya, Milan Skriniar.

Skriniar adalah target Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United. Tetapi, Paris Saint-Germain atau PSG berani tawarkan bek itu 9 juta euro per musim.

Baca Juga: Presiden Real Madrid Soal Mbappe: Orang yang Malang, Dia akan Menyesal

Dilansir media Football Italia, meskipun pemain Timnas Slovakia itu telah menyatakan ingin tetap di Giuseppe Meazza, kemungkinan besar Skriniar akan tetap dijual pada musim panas 2022 ini.

Sementara menurut FCInter1908 dan La Gazzetta dello Sport, PSG disebut sangat berniat untuk membuatnya sepadan dengan paket gaji senilai 9.2 juta euro per musim, bersih.

Baca Juga: F1 2022 Kanada: Hamilton Sebut Mobilnya Tak Bisa Dikendarai

Kontrak Skriniar dengan Inter Milan akan berakhir pada Juni 2023, tetapi mereka sudah memiliki kesepakatan lisan untuk memperpanjang denagan biaya sekitar 4.5 juta euro per musim.

Dari angka gaji yang akan diberikan Inter Milan tersebut sudah dapat terlihat bahwa PSG telah menggandakan gaji Skriniar, bila dirinya bergabung ke Paris.

Bek tengah berusia 27 tahun itu telah bergabung dengan Nerazzuri sejak tahun 2017, setelah meninggalkan Sampdoria dengan harga 34 juta euro.



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x