Kompas TV olahraga kompas sport

Juventus Copot Jersey Dybala dari Penjualan Akibat Rumor ke Inter Milan

Kompas.tv - 19 Juni 2022, 08:35 WIB
juventus-copot-jersey-dybala-dari-penjualan-akibat-rumor-ke-inter-milan
Selebrasi gol striker uventus, Paulo Dybala. Rumor bergabungnya Dybala ke Inter Milan langsung memantik reaksi protes dari suporter Juventus dan membuat manajemen si Nyonya Tua langsung mencopot jersey sang pemain dari laman penjualan merchandise di situs resmi klub. (Sumber: Instagram @paulodybala)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

TURIN, KOMPAS.TV - Fans Juventus memperhatikan bahwa jersey Paulo Dybala telah dicopot dari penjualan, tidak seperti milik Federico Bernardeschi, Giorgio Chiellini, dan Alvaro Morata.

Dilansir oleh Football Italia, kemungkinan kuat alasan dicopotnya jersey Dybala adalah karena dia menuju klub rival, Inter Milan.

Baca Juga: Darwin Nunez: Saya Ingin Menangkan Banyak Piala di Liverpool

Mantan kapten itu dibebaskan sebagai free agent atau bebas transfer mulai 30 Juni 2022 dan mengucapkan selamat tinggal dengan banjir air mata di Allianz Juventus Stadium.

Juga yang dilepas musim panas 2022 ini adalah Morata, Bernardeschi, dan juga Chiellini. Tetapi, sementara kaus mereka tetap dijual di situs resmi Juventus.

Tidak berlaku untuk jersey Dybala, nomor 10 miliknya telah dihapus dari situs Juventus dan tidak dapat dibeli lagi.

Baca Juga: Warriors Juara NBA 2022, Stephen Curry: Yang Ini Terasa Berbeda

Ada beberapa alasan berbeda yang disarankan untuk perlakuan ini, termasuk gagasan bahwa Nomor 10 akan diserahkan kepada pemain baru yang akan segera dikontrak, Paul Pogba, ketika ia tiba dari Manchester United sebagai free agent.

Alasan lainnya adalah, penggemar Juventus merasa dikhianati oleh keputusan nyata Paulo Dybala untuk bergabung dengan salah satu rival berat mereka, Inter Milan.

La Joya diketahui menghabiskan tujuh tahun di Turin, membuat 293 penampilan untuk klub, dan total sudah mencetak 115 gol.

Namun, nyatanya dia dianggap berkhianat setelah rumor dirinya bergabung dengan Inter makin berhembus kencang.



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x