Kompas TV entertainment film

5 Fakta Film Barbie yang Dibintangi Margot Robbie dan Ryan Gosling

Kompas.tv - 18 Juni 2022, 08:41 WIB
5-fakta-film-barbie-yang-dibintangi-margot-robbie-dan-ryan-gosling
Ryan Gosling dan Margot Robbie membintangi film Barbie (Sumber: Instagram/@wbpictures)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Barbie merupakan tokoh boneka yang diproduksi oleh perusahaan mainan Amerika Serikat, Mattel, mulai tahun 1959 silam. Sejak saat itu, popularitas Barbie terus berkembang hingga sekarang.

Seiring dengan perkembangan zaman, Barbie tak lagi dikenal sebagai mainan saja. Ada berbagai film kartun hingga animasi yang mengisahkan kehidupan Barbie.

Setelah bertahun-tahun lamanya tidak mengeluarkan film baru, akhirnya Barbie akan kembali tayang dengan suasana baru pada 2023.

Berikut 5 fakta tentang film Barbie:

1. Live action Barbie

Film Barbie akan diangkat menjadi versi live action. Barbie dan para tokoh di dalamnya akan memiliki wujud manusia asli yang diperankan oleh artis-artis Hollywood.

Tokoh Barbie akan diperankan oleh aktris Margot Robbie. Sedangkan tokoh Ken akan diperankan oleh aktor Ryan Gosling yang sebelumnya membintangi film La La Land.

2. Proses syuting 

Pembuatan film live action Barbie sudah diumumkan sejak 2019 lalu oleh pihak Warner Bros. Seharusnya, film ini sudah dapat dirilis pada 2020 namun terhalang karena pandemi.

Kini beredar info mengenai proses syutingnya yang akan dilakukan tahun ini di London dan diprediksi akan tayang pada 2023 mendatang.

3. Kejutan Ryan Gosling

Warner Bros. mengunggah poster perdana Ryan Gosling sebagai Ken di film Barbie. Penampilannya sontak menuai reaksi warganet.

Dalam poster yang dibagikan, Ryan Gosling terlihat mengubah warna rambutnya menjadi platinum blonde atau pirang platinum. Banyak netizen tak menyangka Gosling akan memainkan peran Ken.

4. Pemeran Ken sempat menolak

Gosling yang akan memerankan karakter Ken sempat menolak untuk bermain dalam film ini. Hal ini karena jadwalnya yang padat dan tidak memungkinkan untuk melakukan proses syuting.

Namun, karena mengalami penundaan jadwal tayang, Gosling pun telah dikonfirmasi akan bergabung dengan proyek tersebut.

5. Bertabur bintang berbakat

Selain menghadirkan Ryan Gosling sebagai pemeran Ken, Barbie juga akan menghadirkan Margot Robbie yang sebelumnya memerankan tokoh Harley Quinn dalam film Suicide Squad, sebagai Barbie.

Pemeran film Sex Education, Emma Mackey, juga dikabarkan akan beradu akting dengan Robbie. Namun belum diketahui pasti karakter yang akan diperankan oleh Mackey.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x