Kompas TV regional berita daerah

Bupati Jember Janjikan 25 Juta untuk Atlet Peraih Emas di Porprov 2022

Kompas.tv - 17 Juni 2022, 21:00 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Pemerintah Kabupaten Jember Jawa Timur menggelar pelepasan atlet pekan olahraga Provinsi Jawa Timur 2022. Pemerintah menjanjikan bonus 25 juta rupiah kepada atlet peraih medali emas.

Bupati Jember, Hendy Siswanto melepas 613 atlet Koni Jember, yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur. Pelepasan dilakukan di aula PB Sudirman Pemkab Jember, pada Kamis (16/6/2022).

Ratusan atlet itu berasal dari 36 cabang olahraga. Mereka akan berlaga di 4 kabupaten tuan rumah Porprov, yakni Lumajang, Jember, Bondowoso dan Situbondo mulai 17 Juni hingga 3 Juli. Para atlet mengaku siap bertanding dan memberikan yang terbaik untuk Jember.

Bupati Jember, Hendy Siswanto menegaskan bahwa Koni Jember menargetkan perolehan 65 medali emas pada Porprov 2022.

Baca Juga: Koni Jember Menargetkan 65 Medali pada Porprov Jatim, Ini 3 Cabor Unggulannya

Bupati akan memberikan bonus 25 juta rupiah kepada atlet yang meraih medali emas, 15 juta untuk atlet peraih medali perak dan 7,5 juta untuk atlet peraih medali perunggu. Pelepasan itu ditutup dengan menyanyikan lagu we are the champion oleh atlet dan ofisial.

 

#porprovjatim2022 #konijember #atletjember #bupatijember #bonusatlet



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.