Kompas TV nasional aiman

Gaduh Miliaran Transfer Caleg Artis - AIMAN (2)

Kompas.tv - 30 Juli 2018, 17:10 WIB
Penulis : Edika ipelona

Benarkah ada bantuan uang bagi artis yang mau nyaleg lewat Partai Nasdem? Angka rupiahnya pun tak main-main, bahkan hingga 5M.

Kali ini, Aiman Witjaksono bertemu Chris john, mantan atlet tinju dunia.

Saat ditemui, Chris John justru tak mengetahui bahwa ada kabar miring tentang Partai Nasdem yang memberikan “iming-iming” pada artis yang mau maju sbg caleg dari Partai Nasdem. "Saya belum pernah denger, ini baru denger pertama kali dan malah ini jadi info..”, ucap Chris.

Kabarnya, jumlah paling banyak pesohor yang akan hijrah ke Gedung Parlemen 2019 dimiliki oleh Partai Nasdem. Tak hanya Chris John, Aiman Witjaksono pun turut mewawancarai Wanda Hamidah. Salah seorang pesohor yang sudah lama terjun di dunia politik dan baru saja “banting setir” dari yang semula berjalan bersama Partai PAN, kini turut bergabung di Partai Nasdem.Hal mengejutkan justru terungkap dari lisannya terkait iming-iming uang parpol.

Ia mengatakan bahwa kepindahannya ke Nasdem bukan karena iming-iming uang. Malah PAN, kata Wanda, yang pernah memberikan uang. Bahkan ketika ditanya tentang berapa jumlah uang yang diberikan,Wanda menjawab Rp. 500 juta per orang. Pembagian uang kepada para caleg, menurut Wanda, terjadi saat PAN dipimpin oleh Sutrisno Bachir.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x