Kompas TV nasional aiman

Gaduh Miliaran Transfer Caleg Artis - AIMAN (1)

Kompas.tv - 30 Juli 2018, 17:00 WIB
Penulis : Edika ipelona

Kegaduhan terjadi di sebuah grup percakapan, WhatsApp. Lucky Hakim yang kala itu menjadi politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tiba-tiba menuliskan permohonan pamit dan undur diri dari PAN dan berpindah ke Partai Nasdem. Yang mengejutkan, dalam isi pesan yang ia tulis terdapat sebuah pengakuan yakni adanya bantuan uang cash Rp. 5 Miliar dari Partai Nasdem dan tambahan logistik senilai Rp. 2 Miliar. 

Screenshot percakapan ini lantas menyebar di berbagai media yang kemudian menjadi sorotan, terlebih setelah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyatakan pembenaran atas isi pesan yang diduga disampaikan oleh Lucky Hakim tersebut. 

Tak hanya itu, Partai Nasdem kini juga tengah menjadi sorotan setelah puluhan artis mendaftarkan diri sebagai caleg dari partai bernomor urut lima ini. Puluhan artis dan pesohor kini bergabung di Partai Nasdem. Bisa jadi paling banyak sepanjang sejarah Pemilu Indonesia. Dari puluhan artis dan pesohor, sembilan diantaranya berasal dari berbagai parpol, kini menjadi kader Partai Nasdem.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x