Kompas TV nasional update

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Pagi Berawan Sore Diguyur Hujan

Kompas.tv - 16 Juni 2022, 06:56 WIB
prakiraan-cuaca-dki-jakarta-hari-ini-pagi-berawan-sore-diguyur-hujan
Warga DKI Jakarta berjalan di tengah hujan. BMKG menyampaikan peringatan dini cuaca ekstrem berupa hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sejumlah lokasi. (Sumber: Kompas TV/Ant/Aditya Pradana Putra)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, sebagian besar wilayah DKI Jakarta di pagi hari akan mengalami cuaca berawan, kecuali Jakarta Utara yang akan turun hujan ringan, Kamis (16/6/2022).

Lalu pada siang hingga sore hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diguyur hujan. Sedang Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berawan. Malam harinya, seluruh wilayah Ibu Kota berawan.

Baca Juga: Terbanyak di Jakarta, Hari Ini Kasus Covid-19 di Indonesia Melonjak Lagi hingga 1.200!

BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jakbar pada menjelang siang hingga sore hari.

Lalu di Kota Bekasi, Depok, dan Kota Bogor memulai hari dengan cuaca hujan sedang.


Siang hingga sore, ketiga wilayah tersebut diguyur hujan lebat. Pada malam hari, Kota Bekasi, Depok, maupun Kota Bogor diguyur hujan ringan.

Baca Juga: Acungkan "Airsoft Gun" di Kafe, Seorang Pria di Jakarta Ditangkap Polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.