Kompas TV olahraga kompas sport

Negosiasi Dimulai, Inter Milan Ingin Pinjam Lukaku dari Chelsea

Rabu, 15 Juni 2022 | 23:38 WIB
negosiasi-dimulai-inter-milan-ingin-pinjam-lukaku-dari-chelsea
Romelu Lukaku dilaporkan akan meninggalkan Chelsea dan akan kembali ke Inter Milan dengan status pinjaman. (Sumber: Football Tweet)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Masa depan Romelu Lukaku tampaknya mulai menemui titik terang usai Inter Milan dilaporkan sudah memulai negosiasi untuk meminjam penyerang asal Belgia itu dari klubnya saat ini, Chelsea. 

Setelah berminggu-minggu spekulasi dan kontroversi di Stamford Bridge, Lukaku telah mengutarakan keinginannya ke Chelsea bahwa dia ingin kembali ke Inter meski baru bergabung di awal musim lalu.

Pemain 29 tahun itu merasa tak betah berada di London yang kemudian ikut turut mempengaruhi performanya di atas lapangan. 

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel pun tampaknya juga tak masalah apabila Lukaku memang ingin kembali ke Inter. 

Dengan keinginan Lukaku dan lampu hijau dari Chelsea, Nerazzurri pun telah memulai negosiasi untuk membawanya kembali merumput di Italia. 

Menurut La Repubblica, Lukaku bahkan siap untuk mengurangi separuh gajinya dari €12 juta per musim bersih menjadi hanya €6 juta. 

Baca Juga: Dilaporkan Ingin Balik Inter, Lukaku: Saya Tidak Bisa Berbicara tentang Masa Depan

Namun, Inter tidak akan kembali membeli Lukaku secara permanen mengingat biaya transfer yang harus dikeluarkan terlalu tinggi. 

Opsi peminjaman menjadi pilihan bijak bagi klub asal Milan itu jika ingin memperkuat skuad Simone Inzaghi di musim depan.

Chelsea pun siap untuk melepas Lukaku dengan status pinjaman dengan syarat ada biaya yang harus dibayarkan Inter senilai €20 juta. 

Tetapi, menurut Tuttomercatoweb, Inter hanya sanggup membayar biaya €10 juta plus Chelsea juga ikut menanggung sebagian gaji Lukaku.

Selain itu, kesepakatan lain juga dimungkinkan dengan menyertakan pemain dari Inter dengan nama Denzel Dumfries yang muncul sebagai bahan pertukaran. 

Negosiasi antara Chelsea dan Inter terkait transfer Lukaku diyakini akan semakin intens pada akhir pekan ini dengan keputusan akan segera dibuat pekan depan.  

Baca Juga: Pelatih Timnas Belgia Soal Romelu Lukaku yang Ngebet Balik ke Inter Milan: Ia Ingin Merasa Penting



Sumber : Football Italia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Wapres Ma'ruf Amin Kunjungi Merauke

Rabu, 30 November 2022 | 07:41 WIB
Close Ads x