Kompas TV regional peristiwa

3 Pemuda Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di madiun, Polisi Cium Aroma Alkohol di Dalam Mobil

Kompas.tv - 16 Juni 2022, 02:05 WIB
3-pemuda-tewas-dalam-kecelakaan-tunggal-di-madiun-polisi-cium-aroma-alkohol-di-dalam-mobil
Tiga pemuda tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di Jalan Pagotan-Dagangan, tepatnya di Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. (Sumber: Istimewa/Tribunnews.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

MADIUN, KOMPAS.TV – Tiga pemuda tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di Jalan Pagotan-Dagangan, tepatnya di Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (15/6/2022).

Ketiganya adalah  AFF (18) pengemudi mobil,  dan dua penumpang yaitu AG (23) dan AA  (18).

Sementara, dua penumpang lainnya, yakni BS (20) dan NS (18) mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Dolopo untuk menjalani perawatan.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Madiun, AKBP Anton Prasetyo menyebut, pihaknya masih menyelidiki kecelakaan yang menimpa mobil bernopol AE 1627 GD tersebut.

"Kami masih lakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut. Tapi petugas menemukan aroma alkohol dalam mobil tersebut," ucap Anton.

Selain aroma alkohol di dalam mobil, menurut dia, aroma yang sama juga tercium dari para penumpang dan sopir.

"Jadi aroma alkohol ditemukan anggota dari mobil dan juga dari tubuh pengemudi dan penumpang," lanjutnya.

Baca Juga: Kecelakaan Akibat Renovasi Jembatan Minim Pengamanan, 3 Warga Jadi Korban!

Untuk diketahui, kecelakaann tunggal itu terjadi di Jalan jurusan Pagotan-Dagangan, tepatnya Desa Sewulan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Rabu (15/6) dini hari.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Honda Civic NoPol AE 1627 GD tersebut mengakibatkan sopir dan dua orang penumpang meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto menjelaskan kronologi kecelakaan bermula saat mobil sedan yang dikendarai Ahmad Faisal Firdaus (18) tersebut melaju dari arah barat menuju timur atau dari arah Pagotan menuju Dagangan pada pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Ketahui Apa Itu Microsleep yang Bisa Sebabkan Kecelakaan Saat Berkendara

"Saat melaju tiba-tiba mobil tersebut oleng dan menabrak beton pembatas jembatan setelah sopir kehilangan konsentrasi," kata Roni, Rabu (15/6/2022).

"Kendaraaan R4 rusak parah, pada body depan ringsek. Selain itu jembatan yang ditabrak juga rusak," lanjutnya.



Sumber : Tribunnews.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.