Kompas TV entertainment selebriti

Johnny Depp Dikabarkan Ditawari Rp4 Triliun untuk Kembali ke Pirates of the Caribbean, Benarkah?

Kompas.tv - 15 Juni 2022, 17:25 WIB
johnny-depp-dikabarkan-ditawari-rp4-triliun-untuk-kembali-ke-pirates-of-the-caribbean-benarkah
Johnny Depp dikabarkan ditawarkan kembali ke Pirates of the Caribbean. (Sumber: IMDb)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beredar kabar yang mengatakan bahwa aktor Johnny Depp mendapatkan tawaran dari Disney untuk kembali memerankan Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean.

Kabar yang muncul di blog budaya pop, Pop Topic itu menyebutkan bahwa tawaran tersebut bernilai 301 juta dolar AS atau sekitar Rp4 triliun.

“Disney diduga telah menawari Johnny Depp kesepakatan kontrak senilai $301 juta agar dia kembali sebagai Jack Sparrow dalam film Pirates dan serial Disney Plus lainnya!” demikian berita pembuka tersebut, dikutip Rabu (15/6/2022).

Baca Juga: Ungkap Alasan Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard: Dia Aktor yang Fantastis

Desas-desus tersebut lantas ramai dibicarakan di berbagai platform, termasuk Reddit, TikTok, Twitter, hingga Facebook.

Cerita tersebut juga mengutip "sumber tepercaya yang dekat dengan Disney". Namun, artikel yang ramai itu berada di kanal Rumor.

Lantas, benarkah Johnny Depp ditawari uang besar dari Disney?

Hingga saat ini, kabar tersebut masih menjadi rumor. Disney sendiri belum mengumumkan kembalinya Depp dalam film hits tersebut.

Mengingat pernyataan Johnny Depp di persidangan pada April 2022, pengacara J.Benjamin Rottenborn bertanya mengenai kesediaannya untuk kembali memerankan Jack Sparrow.

“Mr. Depp, jika Disney datang dengan 300 juta dolar dan 1 juta alpaca, tidak ada apa pun di dunia ini yang mampu membuat Anda kembali dan bekerja dengan Disney di Pirates of the Caribbean, benar?” tanya pengacara itu, melansir Snopes.

Sempat tersenyum, Depp mengatakan bahwa pernyataan itu benar, dia tidak akan kembali kepada Disney.

Diketahui, alpaca atau alpaka merujuk pada hewan menyusui dari Amerika Selatan yang menyerupai llama. Seorang pendukung Depp bernama Andrea Diaz dilaporkan membawa dua alpacanya di luar gedung pengadilan.

Baca Juga: Perdana! Amber Heard Buka Suara soal Kekalahannya dari Johnny Depp: Media Sosial Tidak Adil

Sementara itu, seorang eksekutif Disney, Tina Newman yang dihadirkan oleh pihak Amber Heard mengatakan bahwa pihaknya tidak akan membayar Depp dengan uang sebesar itu.

“Apakah Disney akan menghibur dengan membayar Mr. Depp lebih dari $300 juta dan memberinya lebih dari satu juta alpaca untuk dapat memperoleh layanannya untuk peran Pirates of the Caribbean di masa depan?” tanya pengacara Heard, Elaine Bredehoft.

“Tidak,” jawab Newman singkat.

Selain pernyataan tersebut, tidak ada bukti yang menunjukkan adanya penawaran uang besar dari Disney untuk Johnny Depp.

 



Sumber : Snopes


BERITA LAINNYA



Close Ads x