Kompas TV regional berita daerah

Menikmati Pesona Pantai Pulau Bangka Likupang

Kompas.tv - 15 Juni 2022, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Pulau Bangka di Minahasa Utara Provinsi Sulut memiliki beberapa objek wisata yang harus anda kunjungi. Pulau Bangka berada di Likupang Minahasa utara yang masuk sebagai salah satu destinasi wisata super prioritas yang ditetapkan pemerintah.

Pulau bangka adalah sebuah pulau kecil yang terletak tepat di ujung timur Laut Sulawesi-Indonesia.  Pulau Bangka dikenal dengan pantai indah yang belum terjamah serta wisata menyelam nan eksotik. pulau bangka termasuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Likupang Timur.

Pulau di Minahasa Utara ini merupakan tempat yang sering dikunjungi turis dari mancanegara. Bisa di bilang juga keindahan dari Pulau Bangka telah menarik perhatian banyak turis mancanegara dari pada wisatawan domestic.

Salah satu alasan inilah Pemerintah RI menetapkan daerah ini sebagai salah satu destinasi wisata super prioritas.

Waktu tempuh dari Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado menuju Pulau Bangka adalah 2 jam 30 menit. Anda terlebih dahulu akan tiba di salah satu dermaga Desa Maen dan kemudian melewati jalur laut untuk menuju Pulau Bangka.

Disini anda akan menikmati keindahannya mulai dari pantainya, wisata bawah air serta hadir juga sejumlah resort dan penginapan.

Pemerintah Daerah Sulut bersama Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara pun kini terus gencar melakukan rehabilitasi serta mempromosikan Likupang Timur sebagai salah satu destinasi super prioritas.

#kompastvmanado #pulaubangka #destinasiwisata

Aldy Pascoal Kompas tv Minahasa Utara

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x