Kompas TV regional peristiwa

Misterius! Kaki Kakek di Probolinggo Tiba-Tiba Terbakar ketika Tidur

Kompas.tv - 14 Juni 2022, 21:21 WIB
misterius-kaki-kakek-di-probolinggo-tiba-tiba-terbakar-ketika-tidur
Olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam kasus kaki kakek yang tiba-tiba terbakar ketika tidur di Probolinggo, Selasa (14/6/2022). (Sumber: Kompas.com/Istimewa)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Edy A. Putra

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang kakek di Desa Kalijajar Kulon, Paiton, Probolinggo, Jawa Timur mengalami kejadian yang tak terduga. Kaki kakek berinisial KW (71) itu tiba-tiba mengalami luka bakar misterius ketika tidur.

Kepala Kepolisian Resor Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengungkapkan, peristiwa tak terduga itu terjadi pada Sabtu (11/6/2022) dini hari.

Kronologi kebakaran misterius tersebut terjadi ketika KW tidur di ruang tamu usai melaksanakan salat tahajud. Sang istri, Maja Wasik (65) kemudian mendengar teriakan minta tolong usai KW tersadar setengah kakinya terbakar.

Istrinya langsung meminta bantuan kepada warga untuk berusaha memadamkan api di kaki KW.

"Selanjutnya warga bersama Bhabinkamtibmas berusaha memadamkan api dengan menggunakan air yang bercampur dengan lumpur," tutur Arsya dikutip dari Kompas.com, Selasa (14/6/2022).

Setelah api berhasil dipadamkan, korban tampak mengalami luka bakar di pinggang, lengan kanan, dan sebagian kaki kanan dan kiri.

Baca Juga: Kejadian Tak Terduga, Anjing Tertangkap Kamera Nyalakan Kompor yang Sebabkan Rumah Kebakaran

KW langsung dilarikan ke Puskesmas Jabungsisir, Kecamatan Paiton, kemudian dirujuk ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk tindakan medis lanjutan.

Pihak kepolisian kini tengah mendalami kasus kebakaran misterius yang membakar sebagian tubuh KW itu.

"Peristiwa kebakaran ini masih kami dalami. Kami berharap agar korban cepat sembuh dan penyebab kejadian ini segera kita ketahui bersama," ucap Arsya.

Olah tempat kejadian perkara (TKP) telah dilakukan oleh kepolisian. Rumah KW juga tampak telah dipasangi garis polisi.

Meski demikian, polisi belum dapat mengetahui penyebab luka bakar yang dialami oleh KW. Polisi juga belum dapat memastikan jika tubuh KW dibakar orang tak dikenal atau terkena api akibat obat nyamuk atau rokok.

Pasalnya, KW juga pernah mengalami peristiwa serupa karena suka merokok di dalam rumahnya. 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x