Kompas TV entertainment selebriti

Ungkap Alasan Kalah dari Johnny Depp, Amber Heard: Dia Aktor yang Fantastis

Kompas.tv - 14 Juni 2022, 18:06 WIB
ungkap-alasan-kalah-dari-johnny-depp-amber-heard-dia-aktor-yang-fantastis
Amber Heard mengungkap alasan mengapa dirinya kalah dari Johnny Depp. (Sumber: YouTube/ Law&Crime Network)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Amber Heard baru-baru ini membeberkan alasan kenapa dirinya kalah dalam sidang kasus pencemaran nama baik melawan mantan suaminya, Johnny Depp.

Usai dinyatakan kalah dalam persidangan, Amber Heard akhirnya muncul di televisi untuk pertama kalinya.

Heard duduk bersama presenter Savannah Guthrie dari NBC. Acara ini nantinya akan ditayangkan pada 17 Juni mendatang pukul 8 malam waktu setempat.

Dalam video pratinjau yang dirilis Senin (13/6/2022), Heard mengatakan dirinya tidak menyalahkan juri karena tidak berpihak padanya.

Baca Juga: Perdana! Amber Heard Buka Suara soal Kekalahannya dari Johnny Depp: Media Sosial Tidak Adil

“Saya tidak menyalahkan mereka (juri). Saya sebenarnya mengerti. Dia (Depp) adalah karakter yang dicintai dan orang-orang merasa mereka mengenalnya. Dia aktor yang fantastis,” kata Amber Heard.

Tidak hanya Heard yang terdampak setelah persidangan pencemaran nama baik. Depp juga disebut mengalami penurunan popularitas.

Menurut data dari Morning Consult, popularitas Depp turun secara signifikan, terutama di kalangan baby boomer (usia 57-75 tahun) dan pria.

Baca Juga: Setelah Johnny Depp dan Amber Heard, Muncul Brad Pitt vs Angelina Jolie

Dalam survei April, orang dewasa AS yang menganggap Depp "sangat" atau "agak" baik mencapai 68 persen. Namun, pada bulan Juni, jumlah ini turun menjadi 56 persen.

Di antara generasi baby boomer, peringkat "suka" terhadap Depp turun dari 59 persen pada April menjadi 37 persen pada Juni.

Kendati demikian, peringkat "suka" pada responden yang usianya lebih muda disebut masih tetap hampir sama.

Popularitas Johnny Depp hanya mengalami penurunan dua poin di antara orang dewasa Gen Z, dari yang awalnya 72 persen pada bulan April.

 



Sumber : Independent.co.uk

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.