Kompas TV regional berita daerah

Latihan Atlet Futsal Porprov Terkendala Lapangan yang Kecil

Kompas.tv - 14 Juni 2022, 15:12 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Menjelang dimulainya Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur ke 7, tim futsal putra dan putri Kabupaten Jember Jawa Timur justru terkendala tempat latihan. Namun, mereka tetap semangat untuk meraih prestasi tertinggi dengan meraih medali emas.

Meski bukan salah satu cabang olahraga unggulan, namun tim futsal putra dan putri Kabupaten Jember bertekad untuk menjadi juara meraih medali emas dalam Porprov ke 7. Mereka rutin menggelar latihan strategi dan fisik dengan cara tanding dengan klub futsal lainnya.

Baca Juga: Ngabuburit Atlet Paramotor, Terbang di Atas Pantai Utara

Tim futsal putra dan putri terkendala sarana prasarana, seperti lapangan yang belum memenuhi standar, yakni hanya memiliki panjang 25 meter dan lebar 17 meter. Padahal ketentuan standar nasional harus memiliki panjang 43 meter dan lebar 23 meter.

Pada Porprov 2022, tim futsal putra Kabupaten Jember berada di grup A dengan kontingen dari Kabupaten Pamekasan, Kota Surabaya dan Kabupaten Bojonegoro. Untuk tim futsal putri berada satu grup dengan Kabupaten Probolinggo, Kota Malang dan Kota Surabaya.

Jadwal pertandingan cabang olahraga futsal dimulai pada 21 Juni 2022. Cabor itu diikuti 16 tim putra dan 19 tim putri.

 

#Futsal #Atlet #CabangOlahraga #Porprov2022 #Koni #Jember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.