Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Warga Jember Aksi Dukung Polri Berantas Narkoba

Kompas.tv - 14 Juni 2022, 14:58 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Puluhan organisasi kemasyarakatan menggelar aksi anti narkoba di Polres Jember Jawa Timur. Dalam aksinya, mereka mendukung Polri memberantas peredaran narkoba.

Aksi itu diawali dengan pawai kesenian reog Ponorogo dan aksi membentangkan spanduk dukungan anti narkoba di depan Polres Jember, pada Senin (13/6/2022). Aksi itu sebagai bentuk dukungan kepada Polri untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Mereka juga meminta Polres Jember untuk membuat program kampung tangguh narkoba di setiap perkampungan. Dengan program itu diharapkan ruang gerak peredaran narkoba dapat dipersempit.

Baca Juga: Warga Demo Tuntut Pengusutan Dugaan Korupsi Dana Covid-19 di Jember

Aksi itu diwarnai dengan penandatanganan bersama dan pemberian karangan bunga sebagai bentuk penghormatan dan dukungan kepada kinerja Polri.

Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo mengapresiasi aksi tersebut dan berjanji akan terus memerangi narkoba dengan sekuat tenaga.

Sebelumnya, Kepolisian Resor Jember mengungkap peredaran narkotika jenis sabu seberat 1,3 kilogram dengan nilai 1,5 miliar rupiah.

 

#OrganisasiMasyarakat #Demo #AntiNarkoba #Polri #BerantasNarkoba #PolresJember



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x