Kompas TV regional berita daerah

Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk Putar Balik di Jalur Pantura

Kompas.tv - 14 Juni 2022, 14:38 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang pemotor di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur tewas di jalur pantura usai menabrak dump truk yang hendak putar balik. Korban menghantam truk, karena tergesa-gesa saat mengemudikan motornya.

Kecelakaan itu terjadi di jalur pantura, tepatnya di Desa Curahsawo Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, pada minggu (12/6/2022) malam.

Korban atas Mismarhapi, warga Dusun Karanganyar Desa Curahsawo. Ia tewas di lokasi kejadian setelah menabrak dump truk, yang dikemudikan oleh Ega Dwi Saputra, warga Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.

Baca Juga: Truk Tabrak Pemotor Usai Terobos Lampu Merah, 2 Orang Terluka

Petaka bermula saat korban, yang mengendarai motor matic melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba dump truk berbalik arah usai menambal ban. Nahasnya, korban yang melaju kencang tidak sempat mengerem, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar mayat rumah sakit dokter Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

Sementara, polisi dari Unit Laka Lantas Polres Probolinggo melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan.

 

#Kecelakaan #LakaMaut #Pemotor #Truk #JalanPantura #Probolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x