Kompas TV entertainment selebriti

Mick Jagger Positif Covid-19, Konser Rolling Stones di Amsterdam Ditunda

Kompas.tv - 14 Juni 2022, 13:14 WIB
mick-jagger-positif-covid-19-konser-rolling-stones-di-amsterdam-ditunda
Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, positif Covid-19. (Sumber: Instagram/@therollingstones)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger dinyatakan positif Covid-19. Kondisi Mick Jagger tersebut membuat The Rolling Stones terpaksa membatalkan konser di Amsterdam pada Senin (13/6/2022).

"The Rolling Stones terpaksa membatalkan konser malam ini di Amsterdam di Johan Cruijff Arena, setelah Mick Jagger dinyatakan positif covid-19," tulis pernyataan resmi The Rolling Stones di Instagram, Selasa (14/6).

Penyanyi berusia 78 tahun itu mulai mengalami gejala Covid-19 saat tiba di Johan Cruijff Arena, Belanda, sehari sebelumnya. Band asal Inggris itu memastikan konser bakal dijadwalkan ulang di kemudian hari.

"The Rolling Stones meminta maaf atas penundaan malam ini, tetapi keamanan penonton, musisi, dan kru tur harus jadi prioritas," kata The Rolling Stones.

"Pertunjukan akan dijadwal ulang di kemudian hari. Tiket untuk pertunjukan malam ini akan berlaku untuk tanggal yang dijadwalkan ulang," sambung mereka.

Baca Juga: Profil Charlie Watts, Drummer The Rolling Stones yang Meninggal Dunia

Band rock legendaris itu dijadwalkan tampil di Johan Cruijff Arena pada Senin (13/6). Amsterdam merupakan salah satu kota yang disambangi Rolling Stones dalam tur Eropa mereka, Stones Sixty.

Tur Stones Sixty juga dijadwalkan akan berlanjut ke Bern pada Jumat (17/6), kemudian Milan pada Selasa (21/6) mendatang, serta London pada Sabtu (25/6).

Mick Jagger, kini 78 tahun, merupakan musisi Inggris yang mendirikan The Rolling Stones pada 1962 bersama sahabatnya, Keith Richards yang memegang gitar.

Baca Juga: Duka Paul McCartney hingga John Mayer untuk Drummer Rolling Stones Charlie Watts

Pada formasi pertama, band The Rolling Stones beranggotakan Mick Jagger, Keith Richards, Bill Wyman (bassist), dan Charlie Watts (drummer). Charlie Watts berpulang pada 24 Agustus 2021.

Saat ini, The Rolling Stones beranggotakan tiga orang, yakni Mick Jagger, Keith Richards, dan Ronnie Wood.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x