Kompas TV regional berita daerah

Ketua Majelis Syuro PKS Akan Kunjungi Lampung

Kompas.tv - 14 Juni 2022, 13:52 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Dimulai pada Selasa (14/6/2022) pekan ini, Dr. Salim Segaf Aljufri selaku Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diagendakan selama tiga hari akan melakukan kunjungan ke Lampung.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari Program Dr. Salim Menyapa Indonesia. Sekaligus, tindak lanjut hasil rakernas PKS pada Januari 2022 lalu yang mengusung tema “Transformasi dan Kolaborasi.”

Baca Juga: Forkopimda Bandar Lampung Tertibkan Plang Khilafatul Muslimin

Fungsionaris DPP PKS Yanuar Arif menyebut, selama tiga hari di Lampung, Dr. Salim akan melakukan berbagai serangkaian kegiatan.

Salah satunya, ialah memberikan pendampingan pada setiap DPD dan DPS PKS se-Provinsi Lampung untuk dapat saling berkolaborasi.

“PKS bersama dengan Dr. Salim ini melakukan konsolidasi. Kolaborasi dengan berbagai elemen dengan anak bangsa. Dan InshaAllah, kalau melihat struktur PKS dari Aceh sampai Papua ini kita akan validasi. Kita akan cek kesiapan teman-teman untuk menyambut kemenangan 2024,” ujar Yanuar.

Nantinya, Ketua Majelis Syuro PKS Dr. Salim Segaf Aljufri juga diagendakan bertemu dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Baca Juga: Relawan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilres 2024

Pertemuan tersebut sebagai bentuk silaturahmi, serta kolaborasi untuk mendukung pemerintah provinsi dalam memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat dan menyukseskan Program Lampung Berjaya.

#pemilu2024 #politik #pks



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x