Kompas TV video vod

Petinggi Khilafatul Muslimin di Bekasi Ditangkap Saat Dagang Mie Ayam

Kompas.tv - 14 Juni 2022, 11:10 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepolisian Polda Metro Jaya kembali melakukan penangkapan terhadap beberapa pimpinan Khilafatul Muslimin di beberapa daerah.

satu diantaranya di kota bekasi. Yakni sosok SW yang merupakan salah satu petinggi Khilafatul di tangkap di kawasan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

SW ditangkap di lokasi usahanya yaitu Mie Ayam. Saat disambangi usaha Mie Ayam ini masih beraktifitas berjualan. Karena SW ini membuka usaha bersama salah satu rekannya bernama Wito Abdurahman

Baca Juga: Kata Gibran soal Adanya Kantor Khilafatul Muslim di Solo

Wito Abdurahman membenarkan adanya penangkapan SW, namun saat ditangkap dirinya sudah pulang lebih awal karena dalam berjualan mie ayam dirinya berbagi waktu pagi dan siang. Sejauh ini dirinya masih kebingungan terkait penangkapan tersebut terkait dalam hal apa. Ia juga belum lama mengenal sosok SW karena baru kurang lebih tiga sampai empat tahun.

Sementara itu, Amir Khilafah Muslimin Bekasi Raya Abu Salma yang membawahi Bekasi, Depok dan Bogor mengatakan bahwa sosok SW  adalah pendiri dari khilafah dan tertulis dalam akte pendirian.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.