Kompas TV entertainment selebriti

Perdana! Amber Heard Buka Suara soal Kekalahannya dari Johnny Depp: Media Sosial Tidak Adil

Kompas.tv - 14 Juni 2022, 07:30 WIB
perdana-amber-heard-buka-suara-soal-kekalahannya-dari-johnny-depp-media-sosial-tidak-adil
Aktris Amber Heard bersaksi di ruang sidang di Fairfax County Circuit Court di Fairfax, Virginia, Kamis (5/5/2022). (Sumber: Jim Lo Scalzo/Pool Photo via AP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Amber Heard untuk pertama kalinya buka suara usai kekalahannya melawan mantan suami, Johnny Depp, di persidangan.

Amber Heard memberikan wawancara pertamanya dengan Savannah Guthrie yang akan tayang di NBC Today, Selasa (14/6/2022) dan Rabu (15/6/2022).

Dalam preview yang dibagikan, bintang film Aquaman itu memahami dan menerima putusan juri yang menyatakan bahwa dia memfitnah Johnny Depp.

Baca Juga: Mantan Eksekutif Disney Prediksi Johnny Depp Bisa Balik ke Pirates of the Caribbean

“Saya tidak menyalahkan mereka (juri). Saya sebenarnya mengerti, dia (Depp) adalah karakter yang dicintai dan orang-orang merasa mereka mengenalnya. Dia aktor yang fantastis,” kata Amber Heard, mengutip Variety, Selasa.

Meski menerima putusan juri, Amber Heard merasa perlakuan orang-orang di media sosial tidak adil karena memojokkan dirinya.

“Bahkan seseorang yakin saya pantas menerima semua kebencian dan kekejaman ini, bahkan jika Anda berpikir saya berbohong, Anda masih tidak bisa menatap mata saya dan mengatakan kepada saya bahwa menurut Anda di media sosial ada representasi yang adil,” kata perempuan 36 tahun itu.

“Anda tidak dapat memberitahu saya bahwa ini adil,” lanjutnya.

Baca Juga: Fantastis! Johnny Depp Habiskan Rp908 Juta untuk Syukuran Kemenangan dari Amber Heard

Heard juga menganggap bahwa kisah hidupnya sudah bukan privasi lagi usai merebaknya pemberitaan mengenai perseteruan dengan Johnny Depp.

Seperti diberitakan sebelumnya, Amber Heard dinyatakan telah memfitnah Johnny Depp melalui op-ed yang tayang di Washington Post, di mana dia mengaku sebagai publik figur yang merepresentasikan penyintas kekerasan dalam rumah tangga.

Tulisan tersebut disebut membuat reputasi Depp buruk dan berdampak pada karier di industri perfilman. Depp menggugat mantan istrinya itu dengan tuduhan pencemaran nama baik sebesar USD50 juta.

Amber Heard juga melayangkan gugatan balik atas pernyataan pengacara Depp, Adam Waldman, yang mengatakan bahwa klaim korban kekerasan dalam rumah tangga adalah hoaks.

Baca Juga: Usai Menang dari Amber Heard, Johnny Depp Bakal Kembali ke Ruang Sidang, Kasus Apa?

Berdasarkan putusan juri yang dibacakan pada awal Juni kemarin, Heard harus membayar ganti rugi sebesar USD10,3 juta.

Sementara, Depp juga diharuskan membayar ganti rugi sebesar USD2 juta atas gugatan balik Heard.



Sumber : Variety


BERITA LAINNYA



Close Ads x