Kompas TV video vod

Mantap Maju Capres 2024, Cak Imin Lirik Menkeu Sri Mulyani Jadi Cawapres! Apa Alasannya?

Kompas.tv - 13 Juni 2022, 23:08 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin), mantap untuk maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Muhaimin lantas menyampaikan keinginan menggandeng Menteri Keuangan, Sri Mulyani, sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendampingnya kelak.

Bukan tanpa sebab, Muhaimin berasalan, Sri Mulyani memiliki pengalaman di bidang ekonomi; sehingga cocok menjadi pasangannya dalam Pemilihan Umum 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan Muhaimin, usai acara Deklarasi Muhaimin menjadi Calon Presiden 2024 di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, pada Minggu (12/6).

Meski telah menyatakan keinginan berkolaborasi dengan Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut, Muhaimin mengaku belum menjalin komunikasi secara langsung dengan Sri Mulyani.

Rencana menggandeng Sri Mulyani akan disampaikan terlebih dahulu ke partai politik lainnya dan masyarakat, sebelum mengutarakan niatnya langsung ke Menteri Keuangan secara langsung.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.