Kompas TV nasional politik

Canda Anies: Mohon Maaf jika Formula E Mengecewakan bagi yang Pesimistis

Senin, 13 Juni 2022 | 16:11 WIB
canda-anies-mohon-maaf-jika-formula-e-mengecewakan-bagi-yang-pesimistis
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berkeliling di sirkuit Formula E Jakarta, Sabtu (4/6/22). (Sumber: Kompas.tv/HASYA NINDITA)

Penulis : Hasya Nindita | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan permintaan maaf kepada sebagian orang yang merasa kecewa atas pelaksanaan balap mobil listrik Formula E.

Orang-orang yang ia maksud ialah mereka yang pesimistis ajang Formula E akan bisa terselenggara.

Hal ini ia sampaikan saat Rapat Kerja Nasional I Al Jam'iyatul Washliyah di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara pada Jumat, 10 Juni 2022.

"Saya sampaikan minta maaf kepada sebagian yang karena Formula E kemarin mengecewakan, mengecewakan pada orang-orang yang pesimis bisa terjadi," kata Anies dikutip dari siaran video Youtube UMTC Channel, Senin (13/6/22).

"Yang pesimis itu kecewa sekali. Mohon maaf mengecewakan. Kita sesungguhnya ingin membahagiakan semua orang gitu, tapi ada yang kecewa," lanjutnya. 

Baca Juga: Soal Formula E, Giring: Mereka Seharusnya Berterima Kasih, Kalau Engga Saya Kawal Mungkin Engga Jadi

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha angkat bicara terkait ajang balap mobil listrik Formula E yang digelar pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Menurut Giring, Formula E yang digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, itu tidak bisa dikatakan sukses hanya dari kemeriahannya.

Sebaliknya, Giring justru mempertanyakan hal yang menjadi tolok ukur bahwa acara tersebut dapat dikatakan sukses. Dia mempertanyakan dari mana Formula E bisa dikatakan sukses.

"Berhasil lihatnya dari mana, apakah dilihat dari jumlah penontonnya. Apakah dilihat dari jumlah keuntungannya," kata Giring kepada wartawan di Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (6/6/2022).

"Apakah dilihat dari dampak ekonominya di masyarakat sekitar dan masyarakat DKI Jakarta. Makanya sukses itu dilihat dari mana."

Baca Juga: Soal Ajang Formula E, Giring PSI: Kalau Cuma Ramai dan Ingar Bingar Itu Bukan Sukses

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x