Kompas TV regional berita daerah

Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar, Keliling Nusa Dua Naik Vespa Antik

Kompas.tv - 13 Juni 2022, 12:05 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Bersama ratusan anggota Scooter Owner Group Indonesia, Wakil Ketua DPR RI, sekaligus Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, bersama istrinya berkeliling kawasan Nusa Dua dengan menggunakan Vespa.

Kecintaannya dengan motor Vespa yang dimulai sejak usia muda, membuat Gus Muhaimin merasa bernostalgia seperti saat zaman ia menempuh pendidikan tinggi. Anggota kehormatan Scooter Owner Group Indonesia ini menyebut, event Vespa World Days 2022 ini menjadi kesempatan untuk membangun silaturahmi dengan pecinta dan komunitas Vespa di Indonesia dan di seluruh dunia.

Ia menambahkan, ajang ini menjadi peluang mendorong pariwisata dan ekonomi kreatif bangkit kembali pasca pandemi Covid-19.

Vespa World Days 2022 di Bali ini, tidak hanya dihadiri para pecinta dan komunitas Vespa, melainkan juga dihadiri sejumlah artis ibu kota dan juga pejabat negara yang memiliki kecintaan terhadap motor Vespa.

 

 

 

 

#muhaiminiskandar #vespaworldday2022 #vespa

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.