Kompas TV regional berita daerah

Hilang 2 Hari, Polisi Bantu Lansia Pulang Ke Rumah

Senin, 13 Juni 2022 | 14:26 WIB

Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Aparat kepolisian di Gowa, Sulawesi Selatan, membantu seorang nenek pulang ke rumah. Sang nenek sebelumnya dilaporkan hilang selama dua hari.

Seorang nenek, di Kabupaten Gowa, dilaporkan pergi meninggalkan rumah sejak 7 juni lalu. Ia ditemukan warga dan mengaku lupa jalan pulang. Warga selanjutnya menyerahkan sang nenek ke Kantor Polres Gowa, untuk dipertemukan kepada keluarganya.

Kondisinya yang lemas membuat petugas berinisiatif memberinya makan dan minum.

Di ketahui, nenek Kamboja, berusia 80 tahun, beralamat di Kecamatan Palangga. Di usianya yang rentan, ia harus dituntun saat berjalan menuju kerumah. Karena tak kuat jalan, petugas akhirnya menggendongnya hingga depan rumah. Menurut pihak keluarga, nenek kamboja hilang dari rumah selama dua hari. Kedatangannya pun disambut bahagia oleh keluarga.

Kejadian ini bukan kali pertama terjadi. Ingatan nenek Kamboja yang sudah tidak sempurna membuatnya kerap berjalan meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan keluarga. Polisi pun menghimbau lebih meningkatkan pengawasan kepada sang nenek agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

 

 

#oranghilang

#lansia

#ditemukan


Sumber : Kompas TV Makassar


BERITA LAINNYA


Close Ads x