Kompas TV video vod

Menanti Sampainya Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ke Tanah Air

Kompas.tv - 12 Juni 2022, 12:45 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Jenazah Putra Gubernur Jawa Barat Emmeril Kahn Mumtadz telah dipulangkan dari Swiss menuju tanah air dalam pesawat yang sama dengan sang ayah.

Pintu gedung Pakuan Bandung pun terbuka lebar bagi masyarakat yang ingin melayat hingga rangkaian pemakaman dimulai Senin (13/06) pagi di Cimaung, Kabupaten Bandung.

Inilah yang ditulis Ridwan Kamil dalam foto yang diunggah di instagramnya saat membawa jenazah putra sulung tercinta Emmeril Kahn Mumtadz pulang menuju tanah air.

Baca Juga: Jenazah Eril Tiba di Bandara Soetta Sore Hari Ini

Setelah sempat dimandikan dan dishalatkan sesuai ketentuan syariat Islam di Rumah Sakit Universitas Bern, Swiss jenazah Eril diberangkatkan ke tanah air dalam satu pesawat yang sama dengan ridwan kamil beserta keluarga.

Kementerian Luar Negeri menyatakan, Ridwan Kamil dan rombongan berangkat dari Bandara Zurich Swiss, Sabtu (11/06) pukul 3 sore WIB dan diperkirakan tiba di tanah air, Minggu sore.

Ridwan Kamil juga sempat meminta doa agar proses pemulangan jenazah sang putra Eril ke indonesia berjalan dengan lancar.

Saat Ridwan Kamil menjemput jenazah putranya sang istri, Atalia Praratya juga terus mempersiapkan setiap hal jelang prosesi pemakaman Eril.

Sabtu pagi, Atalia memilih langsung titik pemakaman Eril di Kawasan Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pihak keluarga Ridwan Kamil juga membuka lebar pintu gedung pakuan bagi masyarakat umum dan kerabat yang ingin melayat.

Menurut rencana, pemakaman Eril akan digelar pada hari Senin pukul sebelas siang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.