Kompas TV video vod

Ungkap Ridwan Kamil Terkait Sosok Penemu Jenazah Putranya

Kompas.tv - 11 Juni 2022, 14:15 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss, pada Rabu (8/6) pagi waktu setempat.

Berita penemuan jenazah Eril sangat melegakan pihak keluarga. Kekinian, jenazah Eril dalam proses pemulangan ke Tanah Air yang dijadwalkan tiba pada, Minggu (12/6) besok.

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta nanti, pemulangan jenazah Eril akan dilakukan lewat jalur darat ke rumah duka di Bandung. Sementara proses pemakaman Eril akan dilakukan di Cimaung, Bandung, Senin (13/6) lusa.

Baca Juga: Mahasiswi Tewas di Kamar Apartemen, Polisi Amankan Seorang Transpuan Sebagai Saksi

Melalui akun media sosial pribadinya, Ridwan Kamil mengungkap sosok yang menemukan jenazah Eril di Bendungan Engehalde, Swiss. Dia adalah Geraldine Beldi yang berprofesi sebagai guru SD.

Ridwan Kamil pun menyampaikan kronologi penemuan jenazah Eril. Saat itu, Geraldine sedang berjalan menuju tempatnya mengajar. Mengetahui ada jenazah, ia kemudian menelepon pihak kepolisian.

"Mrs. Geraldine Beldi namanya, Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar."

Video Editor : Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.