Kompas TV video vod

Haru! Nabila Ishma Ungkap Sosok Eril Sang Kekasih di Hidupnya

Kompas.tv - 11 Juni 2022, 07:33 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Putra sulung Guberner Jawa Barat Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) telah ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss, Rabu (8/6). Sebelumnya diketahui, Eril dinyatakan telah hilang pada Kamis 26 Mei 2022 siang di sungai Aare, Bern, Swiss.

Kabar tersebut membuat banyak orang terpukul, terutama keluarga besar Ridwan Kamil, tak terkecuali kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah.

Nabila ungkap bagaimana sosok putra sulung Ridwan Kamil tersebut di matanya, ia ungkapkan bahwa Eril adalah anak yang sangat baik. Nabila mengungkapkan rasa terimakasih untuk Eril dan menyebut kekasihnya tersebut adalah anak baik. 

Baca Juga: Minimarket di Kawasan Jatinegara jadi Korban Perampokan, Pegawai Diancam Senjata Api!

"Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku," ungkap Nabila.

Nabila juga mengatakan banyak pelajaran yang diberikan oleh Eril yang juga selalu menguatkan dirinya disaat ragu. Kekasih Eril tersebut juga ungkap banyak kenangan manis yang membuat warna dalam kehidupannya.

Ia juga meyakini dimanapun Eril berada sekarang, kekasihnya berada di tempat yang terbaik dan bahagia. Nabila juga mengatakan akan berusaha menepati janjinya untuk bahagia dan banyak tersenyum.

Video Editor : Firmansyah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x