Kompas TV entertainment musik

BTS Hadirkan Nostalgia Lagu-Lagu Hit dalam Video Musik Yet To Come

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 22:42 WIB
bts-hadirkan-nostalgia-lagu-lagu-hit-dalam-video-musik-yet-to-come
BTS comeback dengan album baru bertajuk Proof, lagu utamanya Yet to Come dirilis hari ini, Jumat (10/6/2022). (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - BTS comeback dengan merilis video musik Yet To Come, salah satu trek dalam album antologi Proof, Jumat (10/6/2022).

Dalam video musik Yet To Come, BTS menghadirkan kembali momen-momen ikonis dari lagu hit mereka sebelumnya.

Video musik Yet To Come menghadirkan nostalgia karya terdahulu BTS selama sembilan tahun berkarya di industri musik.

Salah satunya, lokasi yang dibuat persis seperti karya-karya mereka terdahulu, seperti sebuah tribute (penghormatan) terhadap perjuangan yang telah mereka lalui hingga bisa sebesar ini.

Di video ini terdapat taman bermain dari Spring Day, kontainer dari Run, patung dari Blood, Sweat, and Tears, bus sekolah dari No More Dream, maupun kursi yang ada di video musik Just One Day.

Baca Juga: Lirik Lagu "Yet to Come" BTS dan Terjemahannya, Berisi Pesan untuk ARMY

Bukan hanya itu. Cara kamera mengambil gambar serta kostum dan koreografinya pun dibuat sama seperti karya-karya mereka terdahulu.

Seperti pada bagian epilog video musik saat ketujuh member BTS duduk di dalam bus sekolah. Mereka melakukan gerakan yang sama persis dengan video musik Spring Day.

Jungkook yang duduk di kursi belakang, tersenyum sambil melihat member BTS lain di depannya. Selanjutnya, J-Hope menepuk tangan Jimin yang sedang melamun.

Video musik Yet To Come kemudian diakhiri dengan narasi "The Most Beautiful Moment". Ini merupakan tagline BTS dalam rangkaian karya mereka di seri The Most Beautifu Moment in Life (HYYH) sejak 2015.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x