Kompas TV video vod

Viral Masakan Padang Babi, Polisi Periksa Pemilik Usaha di Polsek Kelapa Gading

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 22:13 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara menyelidiki hebohnya masakan padang dengan bahan baku daging babi.

Polisi telah mendatangi lokasi dan membawa pemilik usaha ke Polsek Kelapa Gading untuk dimintai keterangan terkait usahanya itu.

“Polsek kelapa gading menindaklanjuti laporan perihal adanya restoran homemade menjual online padang namun bahan bakunya babi.”jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Herlambang Sagala. 

Polisi juga pastikan usaha Babiambo tersebut bukan sebuah restoran melainkan seperti usaha rumahan. 

Baca Juga: Politikus PAN Prihatin Ada Restoran Padang di Jakarta yang Diduga Jual Menu Babi

“Setelah kita melakukan penyelidikan kita datang ke rumah bersangkutan adalah rumah tinggal, bukan restoran atau toko. Pada saat kita datang sudah tidak beroperasi lagi, itu rumah tinggal bukan rumah usaha. Pemilik ada di lokasi, kita lakukan pemeriksaan.”lanjut Kompol Vokky. 

Sergio selaku pemilik usaha masakan padang babi tersebut juga akhirnya meminta maaf dan mengaku tidak ada maksud untuk menyudutkan pihak mana pun terkait inovasi usaha makanannya. 

“Babiambo pernah beroprasi beberapa bulan. Minta maaf kepada saudara2 saya yang merasa tersinggung, saya tidak berniat melecehkan, ini pure hanya coba usaha.“jelas Sergio. 

Video Editor: Arief Rahman
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x