Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Alasan Ilmiah Jasad Eril Utuh, Heboh Nasi Padang Babi, Kapolri Kukuhkan Dankor Brimob

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 21:33 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita Pertama, Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz telah ditemukan otoritas Awiss pada rabu (8/6/2022) di bendungan Engehalde, Bern. Pada unggahan instagram Ridwan Kamil ia menceritakan telah memandikan jenazah putranya dalam kondisi utuh usai tenggelam selama 14 hari. Atas situasi itu ridwan kamil menjelaskan alasan ilmiah jenazah Eril masih utuh, dikarenakan sungai aare sedingin kulkas dan minim fauna sehingga membuat jasadnya terjaga setelah membeku.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ungkap Alasan Ilmiah, Kenapa Jasad Eril Tetap Utuh Usai 2 Pekan

Berita Kedua, Usaha kuliner padang babi di daerah Kelapa Gading tiba-tiba menjadi viral. Perihal restoran tersebut diketahui menjual nasi padang babi. Pemiliknya pun telah dibawa ke polsek Kelapa Gading untuk dimintai keterangan. Wagub DKI Jakarta Riza Patria turut angkat bicara. Karena menurutnya membuat kreasi ulang sebuah menu masakan adalah hal yang lumrah. Hanya saja tetap harus memperhatikan adat istiadat dan lingkungan setempat.

Baca Juga: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Kukuhkan Dankor Brimob Jadi Bintang Tiga!

Berita Ketiga, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi mengukuhkan struktur organisasi Korps Brimob Polri. Kini, Korps Brimob dipimpin oleh jenderal bintang tiga atau komjen. Dankor Brimob dipimpin oleh Irjen Anang Revandoko yang kini resmi naik pangkat menjadi komisaris jenderal atau komjen. Sebelumnya Presiden Joko Widodo meneken perpres baru mengenai susunan organisasi Polri, salah satunya adalah jabatan komandan korps brimob polri yang dipimpin oleh perwira tinggi berpangkat bintang tiga.

Video Editor: Arief
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.