Kompas TV video vod

Direncanakan Senin Nanti, Jenazah Eril Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga Cimaung Bandung

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 17:32 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Menurut Wahyu Mijaya, Kepala Biro Adpim Setda Provinsi Jawa Barat, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, direncanakan dimakamkan di permakaman keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Saat prosesi pemakaman, pihaknya tak ingin menghalangi orang bersimpati dan berdoa.

Nantinya, akan ada pengaturan untuk warga serta keluarga agar nyaman saat prosesi pemakaman.

Bersamaan dengan ini, pihak MUI Jawa Barat menjamin akan mendampingi, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz mulai dari penjemputan hingga pemakaman.

Sambil pihak keluarga mematangkan persiapan kedatangan hingga pemakaman jenazah Eril, pihak MUI menjamin akan mendampingi jenazah Eril.

Menurut Ketua MUI Jawa Barat, Rachmat Syafe'i, jenazah Eril boleh atau disunahkan Salat Jenazah lagi di Indonesia dan tidak perlu pemulasaraan saat tiba di Bandung, karena sudah dilakukan di Bern, Swiss, secara syariat Islam.

_____                                            

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x