Kompas TV regional berita daerah

Diduga Overdosis Sabu, Mahasiswa Ditemukan Tewas

Kompas.tv - 10 Juni 2022, 13:26 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Sesosok pria berinisial RA (21) yang berstatus mahasiswa ditemukan tak bernyawa di dalam indekos pada Rabu (8/6/2022) siang.

Penemuan tersebut bermula, saat penghuni indekos lainnya mencium bau busuk menyengat dari kamar korban. Lalu saat dicek, penghuni indekos dikejutkan dengan kondisi korban yang sudah tak bernyawa.

Baca Juga: Polisi Ditusuk Saat Gerebek Rumah Terduga Bandar Narkoba

Sementara, bersamaan dengan penemuan mayat tersebut, juga ditemukan alat hisap narkoba jenis sabu dari dalam kamar korban sehingga diduga korban meninggal akibat overdosis obat terlarang.

“Lewat depan kamar sini tercium bau tidak sedap, terus ada beberapa lalat gede berasal dari kamar korban. Akhirnya, kita sobek ventilasi untuk memastikan korban,” ujar Ardi Kusuma warga.

Mengetahui adanya temuan mayat di indekos, Tim Inafis Polresta Bandar Lampung langsung menuju ke lokasi yang berada di kawasan Jalan Bumi Manti II, Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Bersama warga, polisi mengevakuasi mayat RA (21) untuk dibawa ke rumah sakit dan dilakukan autopsi.

Baca Juga: Pria Nekat Akhiri Hidupnya di Penampungan Air

“Kita lakukan olah TKP. Sementara dari hasil visum bersama pihak kesehatan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemungkinan besar, korban tewas karena sakit. Itu yang pertama,” ujar Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana.

"Terkait hal itu (adanya temuan alat hisap sabu) kami masih dalami barang itu milik siapa," imbuhnya. 

Kini, polisi masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab tewasnya korban yang diketahui belum lama menghuni indekos tersebut.

#mayatpria #mahasiswatewas #sabu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.