Kompas TV video vod

Akhir Penemuan Jenazah Eril, Ibunda Eril: Allahuakbar! DNA Sudah Dinyatakan Sama dengan Saya

Kamis, 9 Juni 2022 | 21:01 WIB

Penulis : Shinta Milenia

BANDUNG, KOMPAS.TV – Jenazah Eril ditemukan, kabar tersebut disampaikan oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Swiss, Muliaman Hadad yang mengonfirmasi bahwa Polisi Bern, swiss menemukan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril pada Rabu (8/62022) sekitar pukul 06.50 waktu setempat.

Hingga saat ini sejumlah persiapan masih terus dilakukan.

Pihak keluarga yang berada di Indonesia terus melakukan koordinasi dengan pihak keluarga yang berada di Swiss serta KBRI untuk Swiss untuk pemulangan jenazah Eril diupayakan bisa segera tiba di Indonesia pada akhir pekan ini, yaitu antara hari Sabtu atau Minggu.  

Baca Juga: Dubes RI untuk Swiss: Emmeril Kahn Mumtadz Ditemukan pada Rabu Pagi

Sesaat setelah jenazah Eril ditemukan, Ridwan Kamil sudah menyatakan dan juga menerima bahwa putra sulungnya sudah dinyatakan meninggal dunia.

Doa-doa dari sejumlah warga dan seluruh elemen masyarakat, baik di Bandung maupun masyarakat di luar Bandung terus berdatangan.

Ibunda Eril, dalam instagram story nya @athaliapr menyampaikan, “Alhamdulillah, Allahuakbar, Segala puji bagi Allah Maha Besar,  DNA dinyatakan sama dengan saya. Innalillahi wa inna ilahi rojiun, segala yang hidup akan berpulang kepada Maha Pencipta.”


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x