Kompas TV regional berita daerah

Satu Terduga Pelaku Pembunuhan Pensiunan RRI Ditangkap

Kompas.tv - 9 Juni 2022, 18:56 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Satu terduga pelaku pembunuhan pria pensiunan Radio Republik Rndonesia (RRI), ditangkap Kepolisian Resor Madiun Kota. Terduga pelaku ditangkap saat melarikan diri di wilayah Bangkalan, Jawa Timur.

Satu terduga pelaku pembunuhan Aris Budianto, pria pensiunan pegawai RRI, warga Banjarejo, Taman, Kota Madiun, ditangkap Kepolisian Resor Madiun Kota, Rabu (8/6/2022) siang. Diketahui terduga pelaku berinisial NS yang sehari hari berprofesi sebagai penjual es di Kota Madiun.

NS ditangkap usai pelariannya selama kurang lebih tujuh hari di wilayah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Bersama terduga pelaku, polisi juga menyita sebuah celurit yang diduga untuk mengeksekusi korban pada Kamis (2/6/2022) lalu.

Polisi kini masih mendalami peran dan motif terduga pelaku. Saat ini terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan di ruang Tipidek Satreskrim Polres Madiun Kota. Polisi juga masih memeriksa apakah aksi tersebut dilakukan seorang diri atau bersama dengan orang lain.

Sebelumnya, korban bernama Aris Budianto ditemukan meninggal dunia dengan luka bekas sajam di sebuah gang di Jalan Sentul, Banjarejo, Kota Madiun, Kamis (2/62022) lalu. Saat itu korban hendak berangkat ke masjid untuk salat subuh.

#beritamadiun

#pembunuhan

#asmaraberdarah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x